Kamis, 29 September 2011

SAYA PIKIR

SAYA PIKiR…
kegagalan itu final…
ternyata hanya sukses yg tertunda Saya pikir,
sukses itu harus kerja keras… ternyata kerja pintar. Saya pikir,
kunci surga ada dilangit…
ternyata ada di hatiku. Saya pikir,
Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan…
ternyata Tuhan hanya memberikan yg kita perlukan.

Saya pikir,
makhluk yg paling bisa bertahan hidup adalah yg paling pintar/ paling kuat…
ternyata yg paling cepat merespon perubahan. Saya pikir,
keberhasilan itu karena keturunan…
ternyata karena ketekunan.
Saya pikir,
kecantikan luar yg paling menarik… ternyata inner beauty yg lebih menawan. Saya pikir,
kebahagian itu ketika menengok ke atas…
ternyata ketika melihat ke bawah.

Saya pikir,
usia manusia diukur dari bln & thn..
ternyata di hitung dr apa yg telah dilakukannya kpd org lain.

Saya pikir,
yg paling berharga itu uang & emas permata..
ternyata yg paling mahal itu kesehatan &nama baik…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Wiwin-Saputra!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger